Minggu, 21 Agustus 2011

Cerita Non-Rekayasa nyasar di Dunia Imajinasi Saya #1

Ceritanya gue lagi abis makan pempek di acara buka puasa bareng lingkungan gue. Mau nyari minum nih. Ahh, gue liat ada botol coca-cola gede nganggur di meja ujung. Langsung aja gue tuang di gelas gue yang masih kosong. Begitu tuh gelas penuh, ada yang tereak manggil nama gue. "Jen, Jen!!!" sahut tuh orang, yang ternyata temen koor lingkungan gue. Gue pasang tampang bingung.

"Weh, itu bukan coca cola, cuy! Itu KUAH PEMPEK tau!" Katanya sambil ketawa. Blaaaah!!! Untung aja blom gue minum tuh kuah! Dengan tampang tidak bersalah (emang gue ga salah, sih!), gue ikutan ketawa. Disana kebetulan ada banyak mbak-mbak lagi pada makan. Mereka ikutan ngetawain gue dong. Tapi gak pa pa...

Emang dasar anak panjang akal kalo udah gila, gue cemplungin beberapa pempek ke gelas gue. Gue cari air (kali ini gue nemu aqua gelas. hehehe, dijamin aman.) sama sendok, terus gue ubek-ubek itu kuah, dan makan pempek dari gelas itu... Sambil sesekali nenggak air kalo kepedesan.

DASAR GILAA!!! ^^

1 komentar:

  1. Wkwkwk.... Mirip ama versi gue :
    Lagi makan di SIngapore, trs mau ambil minum. Dikira coca cola ternyata yang diminum kuah mi soba -___-

    BalasHapus