Kamis, 23 Juni 2011

Unicorn, Bicorn, Tricorn ~ The Magical Horses

*Unicorn itu selalu berwarna perak dengan warna pendar yang berbeda satu sama lain (Milik Arnaraz warna pendarnya biru langit. Namanya Arvine. Perempuan.) Darah binatang ini dapat menghidupkan kembali makhluk yang sudah mati dengan cara meminumkannya ke tubuh makhluk tersebut. Namun Unicorn harus bersedia secara penuh mengorbankan darahnya, bila tidak, pembunuh (atau peminum darah) Unicorn ini akan terkutuk untuk hidup dalam bayang-bayang kegelapan selamanya.
**Bicorn berwarna seperti kuda biasa dengan pendar pelangi keemasan. Biasanya sulit ditemukan. Tanduk Bicorn biasanya digunakan dalam ramuan-ramuan penangkal racun. Sama seperti Tricorn, kehilangan tanduk juga dapat melemahkan bahkan menghilangkan kekuatan magis yang dimiliki Bicorn. Bedanya, tanduk Bicorn dapat digunakan dalam segala kondisi dan dapat diambil secara paksa. Maka populasi Bicorn tidak sebanyak Unicorn dan Tricorn karena banyak yang membunuh Bicorn dan mengincar tanduknya.
***Tricorn berwarna emas dengan pendar keperakan. Tanduk mereka memiliki khasiat obat yang luar biasa yang takkan pernah pudar. Caranya, tinggal menyentuhkan ujung tanduk Tricorn ke atas luka penderita.
Tetapi tanduk Tricon harus diambil berdasarkan kesediaan sang Tricorn. Bila tidak disertai kesediaan Tricorn tersebut, tanduk itu tidak akan ada gunanya. Pengaruh magisnya pun lenyap.
Kehilangan tanduk mereka dapat mengurangi, bahkan melenyapkan kekuatan magis Tricorn. Jika kekuatannya memudar, warna tubuh Tricorn juga akan memucat dan berubah menjadi putih-keemasan. Bila kekuatan magisnya lenyap sama sekali, Tricorn tidak dapat hidup lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar