Kamis, 07 Juli 2011

Dunia Imajinasi mas Iwok Abqary dalam Dog's Love

Wah duh, gimana ya ceritanya kalo manusia bisa ngomong ama Anjing?
Baca deh buku Dog's Love karya mas Iwok. Meski rada ngocol dan jayus guyonannya, (hehehe ampun mas!) tapi buku ini amat menarik lho! (tidak setiap hari kan terbit buku ngocol nan ajaib seperti ini. hehe)

Ceritanya tentang Dido sang mahasiswa kosan biasa, yang jatuh dari tangga dan otaknya kegeser. Sakit? kata mas Iwok, kalau mau tau rasain sendiri, jatuh dari tangga kayak si Dido! Nah loh!

Terus setelah glatak glutuk jatuh dari tangga, Dido jadi bisa ngerti bahasa anjing. Bayu, sahabatnya, menganggap ini adalah sebuah kegilaan dan tidak lagi mau percaya pada perkataan Dido. Padahal si Dido ini kan lagi deketin Wita. Wah, gimana nih! mana mau si Wita jadian dengan 'orang gila' kayak Dido!

Tapi, yah, anything is possible kan?

Dengan "bakat baru"nya Dido jadi otomatis lebih deket sama anjing-anjing di kosannya. Terutama Bleki, anjing kampung hitam yang memang suka muter-muter di kosan Dido. Dengan berbekal bahasa anjing ini, Dido akhirnya berhasil lho dapetin Wita! gimana caranya? Baca sendiri dong sono! hehehe. Gak seru kan kalo saya ceritain disini! ya mas Iwok? :p

Selamat menikmati guyonan lucu nan jayus di buku itu yah :P termasuk promosinya mas Iwok yang ajaib itu. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar