Kamis, 05 April 2012

Sophie Maya Dan Dunia Imajinasinya ~ Duania Pungky Pingky

Sinopsis :


Kehidupan Rinka yang kacau semakin kacau sejak kedatangan Reno, cowok yang mengaku-aku sebagai Mister Cupid. Hhhh... Rinka jadi stres berat! Apalagi dengan seenaknya Reno ngedaftar jadi sepupu Rinka. Lho? Kok bisa?

Reno, Mister Cupid yang mendapat hukuman dari dewa agung untuk menembakkan panah asmara pun mrmilih Rinka. Reno menerapkan jurus-jurus jitu agar cowok yang ditaksir Rinka kesengsem pada Rinka, supaya Rinka bisa soulmate-an dengan cowok yang dia sukai. Tapi sayangnya, semua jurus itu selalu saja... gagal total!!! Duh... Malangnya.

Nah, gimana akhir kisah cinta Rinka? Apakah Rinka berhasil mendapatkan soulmate-nya? Siapa Soulmate Rinka? Mau tahu?

Temui jawabannya di Duania Punkgy Pingky!

... Review ...

Ya! Manusia memang pandai sekali mencintai, dan mudah sekali untuk dicintai. Begitu juga dengan Rinka si 'manusia' yang dipilih sebagai korban A.K.A kawan yang harus ber-stres ria menemani si Mister Cupid yang sedang menjalani hukuman.

Novel Remaja karya Sophie Maya ini memotivasi kita untuk lebih memahami apa arti cinta sebenarnya. Terutama arti dari cinta sejati. Novel ini juga mengajarkan betapa kuatnya yang dinamakan CINTA itu,  yang bahkan dapat membuat makhluk yang seharusnya tidak boleh memahami perasaan cinta dapat merasakan dan takluk akan kekuatannya. Sebagai  manusia, kita harus bersyukur bahwa dunia ( ehem, atau duania) kita  itu penuh dengan cinta.

Kisah remaja yang dibumbui sedikit fantasi ini benar-benar mencerminkan kehidupan seru yang menyenangkan. Buku ini bisa mengubah pandangan sesseorang, terutama remaja, akan betapa beruntungnya kehidupan mereka. Dan lagi-lagi, ini semua karena Cinta hadir dalam kehidupan kita sehari-hari.

Mau tahu keajaiban dalam Duania Pungki Pingky? Jelajahilah sendiri dan temukan rahasianya!

*PS : Terima kasih banyak untuk Perpustakaan SMP-SMA Santa Laurensia!

1 komentar: